Entri Populer

Minggu, 06 Mei 2012

Kartu Pos Hitler Ditemukan



Siapa yang tak kenal dengan Adolf Hitler. Ia merupakan pimpinan NAZI yang terkenal kejam. Ribuan nyawa melayang akibat ambisi dan perbuatannya. Namun demikian, sebagai seorang manusia Hitler juga memiliki sisi humanis.

Kartu Pos Hitler. sumber; BBC Indonesia
Seperti yang dilansir oleh BBC Indonesia, baru-baru ini tim peneliti tentang sejarah Eropa rentang 1914-1918. Kartu pos tersebut ditulis tahun 1916. Ketika menuliskan kartu pos tersebut, Hitler masih berumur 27 tahun, usia yang masih tergolong muda tapi memiliki kemampuan memimpin yang luar biasa. Kartu pos tersebut dikirimkan kepada seorang teman yang juga serdadu Jerman bernama Karl Lanzhammer.
Lebih lanjut BBC Indonesia menyatakan bahwa kartu pos tersebut berisi pembicaraan tentang proses penyembuhannya, memperlihatkan keinginannya untuk kembali ke medan pertempuran. Menurut tim peneliti, bahwa kartu pos tersebut ditulis ketika Hitler sedang dirawat di rumah sakit dan dalam proses penyembuhan.
Begitulah   Adolf Hitler yang di kenang dengan perbuatannya melenyapkan ribuan nyawa manusia. Hitler telah menjadi simbol bagi sebuah ambisi yang dibungkus dengan kebengisan, kekejaman, dan segala macam perbuatan keji lainnya. Mungkin Hitler berniat menguasai dunia, tapi jalan yang dipilihnya berlawanan dengan jalan yang biasa dilakukan oleh manusia yang baik. Ia mengambil jalan peperangan untuk mewujudkan semua impiannya. Namun, nasib naas menimpanya. Ia dibunuh dengan cara yang sama dengan peperangan.
Kartu pos yang dikirimkan Hitler kepada kawannya itu menunjukkan bahwa Hitler memiliki ambisi peperangan yang sangat luar biasa. Pada saat sakit dan terluka pun ia masih ingin kembali ke medan tempur. Mungkin bagi Hitler, pengaruh, ambisi dan kekuasaan hanya didapatkan melalui peperangan.
http://ureport.vivanews.com/news/read/311280-kartu-pos-hitler-ditemukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar