Entri Populer

Selasa, 08 Mei 2012

i'm Watch,Jam Tangan Android Yang Ceria




Bagi yang sedang butuh jam tangan, mungkin aksesoris jam tangan bernama " I'm Watch" satu ini bisa jadi pilihan tepat, apalagi jika kamu adalah pengguna perangkat Android. Mungkin fungsinya tidak berbeda jauh dengan Sony Ericsson LiveView, namun produsennya seperti menjamin kalau I'm Watch memiliki nilai prestise yang lebih tinggi, terutama dengan banyaknya pilihan warna serta dalam dua versi (i'm color dan i'm jewel).

Jangan salah sangka dulu karena I'm Watch juga bisa digunakan pada perangkat platform lain Android, ISO dan BlackBerry adalah salah satunya. Jam ini juga memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi seperti Facebook, Twitter, Email, dan SMS, bahkan telfon sekalipun.

I'm Watch dapat tersinkronisasi ke perangkat melalui jaringan Bluetooth atau WIFI, sama seperti halnya dengan Sony Ericsson LiveView. Jam tangan ini akan dirilis tanggal 30 Juni mendatang dang 7 pilihan warna cerah : Putih, Biru, Hijau, Kuning, Merah, Pink, dan Hitam.

I'm Watch dibanderol sekitar 249 euro untuk versi i'm color yang dijual dengan warna cerah dan menarik serta sekitar 599 euro untuk versi i'm jewel yang tersedia dalam enam pilihan warna : yellow gold, pink gold, white gold dan diamonds, titanium, black gold, dan special.
Lebih jelasnya langsung saja kunjungi situs resminya. Apa warna favorit kamu?

http://www.imwatch.it/id-en/



im watch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar